Kamis, 21 November 2013

jogjakarta rent car ATOK

Rental mobil jogjakarta murah. Kami usaha dibidang rent car & driver, tidak lepas kunci, karena kami memiliki team jogjakarta driver. Jogjakarta rent car "ATOK" adalah jasa rental mobil di jogjakarta yang merupakan perusahaan pribadi dari CV Tritunggal Buana - Yogyakarta.
jogjakarta rent car ATOK
jogjakarta rent car ATOK
id.linkedin.com/pub/aswoto-subandoro/67/255/8a0/
Kami menyediakan sewa mobil + driver (satu paket) untuk Anda yang sedang berwisata di Yogyakarta atau sedang menjalankan bisnis di Yogyakarta (rental mobil jogjakarta). Jenis mobil yang dapat kami sediakan adalah : Avanza, Xenia (all new), APV , Innova, Pregio/Travello, Elf, Hi-Ace,Micro Bus. Jogjakarta rent car juga memiliki english speaking driver yang berpengalaman membawa tamu mancanegara.

jogjakarta rent car and driver
jogjakarta rent car and driver bussines card

Jogjakarta rent car ATOK. Kami memang tidak asal murah karena kami akan sebagai mitra Anda yang dapat dipercaya, menjaga privasi Anda, dan tidak sekedar sebagai driver/sopir. Anda dapat mendiskusikan apa saja (terutama tentang Yogyakarta) dengan driver kami karena driver kami memiliki pengalaman, wawasan, bahasa Inggris aktif, juga berpendidikan. Driver kami juga akan memberikan advise, rekomendasi, usulan, dll yang dirasa perlu sehingga perjalanan Anda menjadi semakin mudah, efisien, dan efektif. Driver kami sangat menghargai Anda sehingga kami selalu berpakaian rapi, bersepatu, dan ramah.


Agar Anda dapat memahami penawaran kami ini, cobalah dengan memakai jasa kami jogjakarta rent car ATOK. Hubungi kami melalui email : aswoto69(at)gmail.com atau telpon ke +6281329478187,  +6287719030708.


Aktifitas kami akan lebih jelas Anda lihat dengan membuka tab baru URL dibawah ini : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar